By | 30 Juli 2021
Cara Withdrawal di Situs Poker Online, Mudah dan Cepat

Setelah bettor berhasil mendapatkan hadiah jackpot di situs poker online, maka Anda dapat mengajukan permintaan withdrawal atau tarik saldo. Proses pencairan saldo hasil main poker online ini tidaklah sulit.

Hanya saja, bettor perlu mematuhi persyaratan-persyaratan dalam mencairkan saldo koin chips virtual yang dimiliki. Setiap bandar yang mengelola situs judi online terpercaya ini selalu memproses semua permintaan bettor, termasuk pengajuan withdrawal.

Oleh sebab itu, bettor dapat mengajukan withdrawal kapanpun. Beberapa bettor pemula terkadang merasa kesulitan untuk mengajukan tarik saldo. Oleh sebab itu, ada beberapa cara untuk mengajukan withdrawal poker online dengan mudah dan cepat.

Tahapan-Tahapan untuk Mengajukan Permintaan Withdrawal di Situs Poker Online Terpercaya

Untuk mengajukan permintaan tarik saldo atau withdrawal, maka bettor harus melalui beberapa tahapan agar dana hasil main poker segera ditransfer ke nomor rekening Anda. Tak sulit memang mengajukan permintaan withdrawal.

Hanya saja, ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi untuk mempermudah tugas bandar dalam validasi data bettor. Maka dari itu, ini dia beberapa tahapan yang harus dilalui oleh bettor dalam mengajukan permintaan tarik saldo. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  • Silahkan Login Terlebih Dahulu

Pertama, silahkan login ke situs poker terlebih dahulu. Masukkan username dan password akun member terlebih dahulu. Cek dan jangan sampai ada kesalahan penulisan username dan password yang diinput. Jika Anda lupa password, silahkan reset password dengan memilih menu “lupa password”.

  • Pilih Menu Withdrawal atau Tarik Saldo

Kedua, pilih menu withdrawal atau tarik saldo yang tersedia pada halaman beranda situs poker online tempat Anda bergabung. Setelah itu, bettor harus mengisi form pengajuan withdrawal. Isi semua data diri beserta nominal saldo yang ditarik. Untuk pengajuan tarik saldo ini minimal Rp. 50.000 dalam satu kali penarikan.

Dan bettor mendapatkan kesempatan hingga 4x per hari untuk melakukan penarikan saldo. Jika bettor tidak menaati peraturan tersebut, maka bandar poker tidak akan memproses permintaan tarik saldo yang Anda ajukan.

  • Tunggu 1×24 Jam untuk Proses Validasi Penarikan Saldo

Jika bettor telah mengisi data diri dan telah mensubmit form pengajuan tarik saldo, maka silahkan tunggu 1×24 jam agar permintaan diproses oleh bandar poker online. Jika dirasa data diri dalam form pengajuan tarik saldo telah sesuai, maka bandar akan mencairkan dana ke nomor rekening bettor sesuai dengan permintaan yang diajukan.

Peraturan yang Harus Dipatuhi Oleh Bettor untuk Mengajukan Permintaan Tarik Saldo di Situs Poker Online Terpercaya

Agar permintaan tarik saldo segera diproses dan divalidasi oleh bandar poker terpercaya, maka sebagai bettor juga harus mematuhi semua peraturan dalam mengajukan withdrawal. Ada beberapa peraturan yang harus diketahui, khususnya bagi bettor pemula yang baru pertama kali mengajukan withdrawal.

Pertama, setiap bettor harus melalui tahapan yang telah ditentukan oleh bandar poker. Jadi, ikuti semua tahapan-tahapan dalam mencairkan saldo koin chips virtual. Jika tidak melalui tahapan tersebut, maka permintaan tarik saldo tidak akan direspon oleh bandar.

Kedua, ada jumlah saldo minimal penarikan. Permintaan tarik saldo akan diproses oleh bandar jika jumlah penarikan di atas Rp. 50.000. Selain itu, ada batasan maksimal permintaan tarik saldo ini. Ya, setiap bettor hanya dapat mengajukan permintaan withdrawal 4 kali dalam satu hari.

Setelah mendapatkan hadiah jackpot, maka bettor dapat mengajukan permintaan saldo untuk mencairkan dana hasil bermain poker online. Untuk dapat mencairkan saldo, maka bettor harus mengajukan permintaan withdrawal. Ada beberapa tahapan dalam mengajukan permintaan withdrawal. Oleh sebab itu, ikuti semua peraturan dan tahapan tarik saldo di situs poker online terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *